seputar komunikasi informasi dan teknologi

cara ampuh nembak cewek

Tembaklah dia tepat di hatinya. Yang pasti kalian sudah saling mengenal lebih jauh, karna nggak mungkin nembak cewek kalau masih dalam tahap perkenalan. Yang pertama dulu pilihlah tempat yang disukainya, misalnya di pantai, dinner bareng, atau di taman. Karena tempat itu sangat berpengaruh sama suasana hati. Intinya tempatnya yang romantis lah.... Temen gw dulu pernah gagal nembak cewek berhubung karna dia nembaknya diatas angkot yang panas, sumpek dan bau. Apa salahnya tunggu saat yang tepat. Padahal sebelumnya cewek itu udah sempat suka sama dia. Dan jangan lupa. untuk mendapatkan sesuatu kita juga harus rela berkorban sesuatu, yah..ga ada salahnya kek keluarin duit dikit pas acara penembakannya, entah itu mau belikan sesuatu sama dia, bikin acara kecil2an, atau apa aja. Seandainyapun ditolak yah itung2 loe udah bikin dia senang, dan gw jamin dia pasti ga akan lupa. Ga ada ruginya kan, lagian juga dari apa yang kita lakukan cewek itu bisa menilai kita apakah kita termasuk cowok pelit atau nggak, karna setahu gw jarang ada cewek yang suka sama cowok pelit. Sebenarnya masih banyak lagi tips2 jitu lainnya seperti penggunaan kata2 yang baik dan tepat, seminggu sebelum proses penembakan, pendekatan kepada teman2 terdekatnya, dan masih banyak lagi, tapi ya gw serahin ke loe aja deh...jadilah dirimu sendiri. * Kok gw ngerasa ada sayap tumbuh dibelakang punggung gw ya...

No comments:

Post a Comment

Copyright © kalaolaoTM. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design